ZoyaQQ Lounge – Maksimalkan Livestream Biar Kreator Lokal Makin Cuan Pengguna TikTok tentu sudah tak asing dengan sesi livestream sale yang lewat di halaman For You. Dengan konsep livestream sambil berbelanja yang biasa di tawarkan di program TikTok Shopping ini, pengguna kini bisa mendapatkan pengalaman belanja yang menghibur, atau biasa di sebut dengan shoptainment.
Livestream ini bukan hanya di lakukan oleh selebriti, tapi juga oleh kreator TikTok, lho. Tidak jarang, para kreator TikTok dari berbagai latar belakang, mulai dari ibu rumah tangga hingga pekerja kantoran, akhirnya menjadikan sesi livestream sales di TikTok Shopping ini sebagai karir baru mereka.
SumoQQ – Menghadirkan sesi livestream yang kreatif, seru, dan menghibur memang menjadi kunci utama untuk mendatangkan banyak audiens. Namun, ada beberapa jurus lainnya yang bisa di manfaatkan oleh para kreator untuk memaksimalkan sesi livestream sales mereka tentunya untuk meningkatkan pendapatan selama sesi berlangsung dengan mendorong para audiens tersebut untuk bertransaksi.
Sering-Seringlah Mengikuti Pelatihan dan Asistensi dari Tim Ahli
BandarQ Terbaik – Maksimalkan Livestream Biar Pengguna TikTok sangat beragam, dan tentunya punya kebutuhan yang juga beragam. Produk apa saja yang paling banyak dibeli selama sesi berlangsung. Bisa membantu kamu untuk menghadirkan sesi livestream yang lebih efektif lagi di kesempatan berikutnya.
Maksimalkan Livestream Biar Berkat kegigihan Ren untuk terus menghadirkan konten livestream sale yang lebih menarik dan efektif. Ia berhasil menjadi salah satu kreator dengan traffic organik paling tinggi selama program TikTok Shopping Ramadan Sale yang berlangsung beberapa minggu lalu, tepatnya sebanyak 166.1 ribu views! GMV yang dihasilkan Ren pun meningkat lebih dari 40 kali lipat dibandingkan sebelum Ramadan. Hasil tentu sangat membanggakan mengingat inilah kali pertama Ren mengikuti sesi livestream sale di program TikTok Shopping.
Jangan Ragu Berkolaborasi dengan Komunitas
Di beberapa kategori, mendapatkan dukungan dari komunitas akan sangat membantu kamu dalam mengembangkan akun dan mendapatkan banyak audiens. Bahkan dari komunitas ini, kamu bisa menarik masukan dari mereka yang nantinya bisa di gunakan untuk membuat sesi livestream sales-nya lebih menarik, yang tentunya membukakan kesempatan untuk bekerja sama dengan lebih banyak brand.
Kohcun, kreator yang fokus di kategori teknologi, mengakui bahwa dukungan komunitas digital sangat berpengaruh bagi akunnya di TikTok. “Dari komunitas ini, aku mendapatkan banyak masukan, termasuk tentang cara menyampaikan detail produk, hingga bagaimana tips untuk menemukan produk dengan harga terbaik di pasaran. Dengan begitu, para penonton pun mendapatkan pengalaman belanja terbaik saat mereka menyaksikan sesi livestream sales-ku di TikTok Shopping,” ujar Kohcun.
Keseriusan Kohcun dalam menjaga hubungan dengan komunitas ini membuahkan hasil. Bersama dengan tim TikTok Shop yang membantunya menjangkau lebih banyak komunitas. Serta kolaborasi dengan berbagai brand terkenal seperti JD.id, Oppo, Bardi, TCL, dan Cooca, Kohcun bisa mendapatkan lebih dari 1 miliar rupiah dalam satu sesi livestream pada saat program TikTok Shopping Ramadan Sale lalu. Hebat, ya!
Keseriusan Kohcun dalam menjaga hubungan dengan komunitas ini membuahkan hasil. Bersama dengan tim TikTok Shop yang membantunya menjangkau lebih banyak komunitas, serta kolaborasi dengan berbagai brand terkenal seperti JD.id, Oppo, Bardi, TCL, dan Cooca, Kohcun bisa mendapatkan lebih dari 1 miliar rupiah dalam satu sesi livestream pada saat program TikTok Shopping Ramadan Sale lalu. Hebat, ya!
Aktiflah Berpartisipasi dalam Kompetisi Kreator di TikTok Shop
Menjadi kreator livestream sale di TikTok Shopping terbuka bagi siapa pun, dan keuntungan yang didapatkan juga sama. Mulai dari produk sampel yang di bagikan gratis komisi untuk setiap penjualan produk. Hingga workshop eksklusif untuk mengembangkan konten livestream-nya.
“Bisa ikut serta dalam program TikTok Shopping pun sudah mendatangkan banyak keuntungan. Apalagi jika kamu berkesempatan untuk mengisi sesi livestream sales di momen puncaknya, pasti akan lebih mudah mendapatkan banyak penonton. Belum lagi, dengan menjadi pemenang di kompetisi ini, aku bisa berkolaborasi dengan selebriti ternama seperti Nagita Slavina. Seru banget!” ungkap Natasha.
Dengan gaya yang bertutur yang lugas dan sesi livestream yang di kemas dengan apik. Tidak mengherankan jika kreator yang juga brand ambassador untuk Tineco dan Polki ini keluar menjadi pemenang di Liga Kreator Super TikTok Shopping. Ia berhasil mengantongi lebih dari 700 juta rupiah dalam satu sesi livestream saat program TikTok Shopping Ramadan Sale lalu, jauh lebih tinggi di bandingkan periode sebelum bulan puasa.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar